Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sampai Saat Ini Belum Ada Laporan Masuk di Posko THR

blokbojonegoro.com | Thursday, 22 June 2017 16:00

Sampai Saat Ini Belum Ada Laporan Masuk di Posko THR

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Setelah dibuka pada tanggal 10 Juni 2017 lalu, sampai saat ini belum ada karyawan yang melapor ke Pos pengaduan THR yang berada di Kantor Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker) Kabupaten Bojonegoro, tepatnya di Jalan Basuki Rahmat.

Kepala Disperinaker, Agus Supriyanto menjelaskan, Posko THR akan terus buka hingga setelah hari Raya Idhul Fitri, dan belum dipastikan sampai kapan berakhirnya. Namun, Disperinaker tetap akan melayani jika ada karyawan yang belum mendapatkan THR.

"Oleh karena itu, bagi karyawan yang ada permasalahan tentang THR, silahkan mengadu ke Posko THR yang telah disediakan," ujarnya kepada blokBojonegoro.com.

Disisi lain, belum adanya bahkan tidak adanya karyawan yang melapor, dinilai disebabkan sudah diberikannya THR sebelum mendekati lebaran kepada para karyawan. Tidak dipungkiri, karena Disperinaker juga telah melakukan sosialisasi sebelum jauh-jauh hari menjelang lebaran.

"Kita sudah megumpulkan para pemilik perusahaan di jalan Veteran kemarin, begitu juga telah memberikan surat edaran dari bupati pada tanggal 6 Juni lalu," papar Agus Supriyanto.

Selain itu, Disperinaker juga melakukan pemauntauan kepada seluruh perusahaan yang berada di Bojonegoro, dengan membagi menjadi tiga tim, yaitu bagian Bojonegoro Timur, Tengah dan Bagian Barat. [din/mu]

Tag : disperinaker, thr



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini