Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ratusan Warga Tambakrejo Terima Bantuan Non Tunai PKH

blokbojonegoro.com | Friday, 23 June 2017 12:00

Ratusan Warga Tambakrejo Terima Bantuan Non Tunai PKH

Reporter : Sutopo

blokBojonegoro.com -
Ratusan warga Desa Dolokgede dan Desa Mulyorejo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, menerima penyaluran bantuan sosial non tunai Program Keluarga Harapan (PKH) di Gor Dolokgede, Jumat (23/06/2017).

Dalam acara tersebut turut hadir, Manteri Sosial Republik Indonesia, Khoffifah Indar Parawansa, Bupati Bojonegoro, Suyoto, Ketua, DPR RI Komisi VIII Kuswiyanto, Ketua DPRD Bojonegoro, Mitro'atin, CEO BNI Jawa Timur, dan tamu undangan lainya.

Menurut Koordinator PKH Bojonegoro, Yossi Wichaksono mengatakan, dalam acara ini ada sebanyak 365 warga penerima penyaluran bantuan non tunai PKH.

"Itu hanya perwakilan dari dua desa di Kecamatan Tambakrejo, yaitu Desa Dolokgede dan Mulyorejo," kata Yossi kepada blokBojonegoro.com.

Ia menambahkan, selain itu nanti juga ada penyerahan secara simbolis kepada beberapa Keluarga Penerima Manfaat (KPM). "Dan penyerahan bantuan 10 siswa penerima PKH berpretasi," tandasnya. [top/ito]

Tag : dolokgede, mulyorejo, tambakrejo, Mensos



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini