Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bermain ke Rumah Nenek, Faizin Tenggelam di Sungai

blokbojonegoro.com | Saturday, 24 June 2017 17:00

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Warga Desa Semawot, Kecamatan Sukosewu digemparkan mayat bocah terapung di sungai, Sabtu (24/6/2017) siang. Mayat laki-laki diketahui bernama Faizin Akbar Maulana (6) asal Desa Pancur, Kecamatan Temayang, Bojonegoro.

"Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," kata Lugito, anggota Tim SAR Bojonegoro.

Kali pertama jasad korban ditemukan oleh Samsi (62) saat melintas di sekitar sungai. Dia sangat terkejut melihat mayat mengapung di Kali Pacal. Lalu dia segera memberitahu warga lainnya untuk mengevakuasi mayat.

Korban adalah putra dari Kopda Santoso anggota Koramil Bubulan yang hari ini diajak berkunjung ke rumah neneknya. Nahas, saat bermain dengan temannya diduga korban terpeleset dan jatuh ke sungai. Hasil pemeriksaan petugas medis menyatakan korban benar-benar meninggal karena  tenggelam. [oel/lis]

Tag : tenggelam, anak, meninggal



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini