Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Idul Fitri 1438 H/ 2017 M

Idul Fitri, Jalan Protokol di Bojonegoro Lengang

blokbojonegoro.com | Sunday, 25 June 2017 12:00

Idul Fitri, Jalan Protokol di Bojonegoro Lengang

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com - Kondisi arus lalu lintas terlihat sepi dan lengang oleh para pengendara kendaraan bermotor di beberapa ruas jalan dan persimpangan, Minggu (25/7/2017) pagi. Kondisi seperti in selalu begini setiap Lebaran.

Seperti di persimpangan adipura sampai pertigaan Jalan Untung Surapati, volume kendaraan bermotor tampak sepi dari hari biasanya. Sedangkan di Jalan Diponegoro kepadatan tampak di Lapas Bojonegoro bertepatan kunjungan napi.

Sementara Jalan Gajah Mada menuju arah persimpangan stasiun hingga pertigaan terminal juga terpantau lengan. Lalu lintas terlihat lancar juga terlihat juga di sebagian persimpangan Jalan Pemuda.

"Suasana lalu lintas sepi karena besok orang sudah melaksanakan hari raya, makanya jalan terlihat sepi belum ada terlihat kemacetan yang berarti," kata Kompol Usman, di sela-sela patroli.

Kondisi lengang juga terjadi di seputar Pasar Kota. Dibanding pagi tadi pasca shalat Id banyak warga berbelanja bunga untuk ziarah, semakin siang kondisi berubah lengang. Hanya kendaraan warga sesekali hilir mudik untuk bersilaturahmi.[oel/ito]
 

Tag : lalu, lintas, jalan, lebaran



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini