Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Idul Fitri 1438 H/ 2017 M

Lebaran Kedua, Jalur Bojonegoro-Babat Padat Merayap

blokbojonegoro.com | Monday, 26 June 2017 13:30

Lebaran Kedua, Jalur Bojonegoro-Babat Padat Merayap

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com - Hari kedua lebaran memang kerap dimanfaatkan sejumlah masyarakat untuk berkunjung kerumah sanak family. Akibatnya jalan Bojonegoro-Babat terjadi peningkatan volume kendaraan baik roda dua maupun roda empat sejak pagi tadi, Senin (26/6/2017).
 
Pantauan blokBojonegoro.com dilapangan tepatnya berada di Perempatan Sumberrejo sampai Perempatan Balen kendaraan yang melintas tidak bisa mengendarai kendaraan dengan kencang, atau berkisar sekitar 40 KM/Jam. Kendaraan yang melintas ramai namun tidak terjadi kemacetan parah, hanya dibeberapa titik saat ada kendaraan yang akan melintas. 
 
"Dari Pohwates tadi kendaraan jalan raya terutama Bojonegro-Babat ramai sekali, namun masih lancar," kata salah satu penguna jalan dari Babat, Isna. 
 
Terdapat sejumlah pihak kepolisian nampak mengatur lalu lintas di sejumlah titik pos Lebaran ini. Terutama di titik yang menimbulkan kemacetan diantaranya perempatan Kecamatan Balen dan Proliman. 
 
"Kemacetan terjadi di beberapa titik, namun tidak sampai parah," ujarnya [ifa/lis] 

Tag : Baureno, lebaran, padat



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini