Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Idul Fitri 1438 H/ 2017 M

Plat Nomor Variasi, Mayoritas Menuju ke Barat

blokbojonegoro.com | Monday, 26 June 2017 16:00

Plat Nomor Variasi, Mayoritas Menuju ke Barat

Kontributor: Muhammad Qomarudin
 
blokBojonegoro.com - Hari kedua Idul Fitri tahun 2017, jalan raya Bojonegoro-Babat, tepatnya di sekitar perempatan Pasar Desa Sumberrejo, Senin (26/6/2017), tampak padat. Sejak pagi, kendaraan roda empat mendominasi arus lalu lintas dan terbanyak menuju ke arah barat.
 
Berbagai plat nomor terlihat dan lebih bervariasi, mulai B (Jakarta), H (Semarang), L (Surabaya) dan bahkan ada yang luar Pulau Jawa, KT (Kalimantan Timur). Namun, dominasi tetap plat nomor S (Bojonegoro dan sekitarnya).
 
"Kemarin jalan raya sepi dan sangat lancar, kemungkinan baru pagi ini warga berlebaran ke luar," kata seorang warga yang ingin berlebaran, Budi, warga Desa Tlogohaji, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro.
 
Diterangkan, banyaknya plat nomor luar Bojonegoro dikarena pemudik masih berlebaran di kampung halaman. Sehingga belum balik ke tempat kerja. Tidak hanya itu, kemungkinan juga ada sanak famili dari kota yang ingin berlebaran di desa.
 
Senada dikatakan Abdul Rouf (35) asal Desa Ngemplak, Kecamatan Baureno, Bojonegoro. Menurutnya setelah salat Idul Fitri jalan raya begitu lengang. Baru mulai siang ada kendaraan yang melintas dan kebanyakan juga plat nomor luar daerah.
 
"Mulai pagi sampai siang ini sangat ramai, dan kebanyakan warga yang berlebara," pungkasnya. [din/lis]

Tag : Plat, nomor, variasi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini