Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Idul Fitri 1438 H/ 2017 M

Tujuan Jakarta dan Malang Paling Dominan

blokbojonegoro.com | Monday, 26 June 2017 11:00

Tujuan Jakarta dan Malang Paling Dominan

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com -
Penumpang di stasiun Kabupaten Bojonegoro terpantau stabil atau seperti hari-hari biasa. Di momen lebaran, penumpang asal Kota Ledre kebanyakan mengambil jurusan jarak jauh yaitu Jakarta dan Malang.

"Setiap pembelian tiket paling antri berada di loket 1 atau tujuan jarak jauh," kata Kepala Stasiun Besar Bojonegoro, Sujoko.

Ia menerangkan, di momen lebaran hampir setiap hari penumpang di kereta api memang selalu penuh. Untuk jurusan jauh kebanyakan mengunakan kereta jenis maharani dengan tujuan Jakarta dan Malang. "Kereta api maharani paling dominan tiket yang diburu," terang pria asal Kabupaten Blora ini.

Di momen lebaran ini penumpang kereta api hampir setiap hari selalu dipenuhi dengan penumpang. Dalam satu gerbong kereta diisi dengan 106 penumpang, dengan jumlah gerbong sebanyak 8.

"Pengusaha-pengusaha yang bekerja di Bojonegoro kebanyakan mendominan penumpang," imbuhnya.

Sementara itu terlihat dari pantauan blokBojonegoro.com dilapangan loket 1 pembelian tiket memang terlihat antri.  Sedangkan untuk loket untuk jurusan Surabaya stabil, hanya terlihat satu dua orang saja yang antri. [ifa/ito]

Tag : stasiun, penumpang, kereta, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini