Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Reuni SMADABO 1989 Kompak Pakai Putih Abu-Abu

blokbojonegoro.com | Tuesday, 27 June 2017 10:00

Reuni SMADABO 1989 Kompak Pakai Putih Abu-Abu

Reporter: M. Yazid
 
blokBojonegoro.com - Berbeda dengan reuni alumni sekolah pada umumnya yang kebanyakan hanya kumpul-kumpul, sajian lain ditampilkan alumni SMA Negeri 2 Bojonegoro (SMADABO) tahun 1989. Bertempat di halaman sekolah, Selasa (27/6/2017), alumni menggelar upacara.
 
"Berbeda dengan yang lain dan tahun-tahun sebelumnya, karena kali ini kita sepakat mengadakan upacara," kata Ketua Panitia Reuni, Didik Farkhan Alisyahdi kepada blokBojonegoro.com.
 
Pria yang menjabat Kepala Kejari Surabaya itu mengapresiasi kekompakan teman-temannya, karena bisa hadir dan menyempatkan berkumpul dengan teman dan guru-gurunya. 
 
"Semoga reuni ini rutin diadakan dengan sukses dan tetap mengingat apa yang diperoleh hari ini buah belajar di SMADABO," harapnya.
 
Tampak ketika reuni berlangsung ratusan alumni SMADABO 1989 sebelum upacara, seluruhnya meluapkan kenangan masa lalu saat bersekolah. Apalagi pakaian yang dikenakan juga bagian atas putih dan bawah abu-abu.
 
"Ternyata reuni dengan pakaian putih abu-abu itu sesuatu," jelas bapak tiga anak yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Kejari Sangatta, Kutai Timur tersebut. [zid/lis]
 

Tag : Reuni, smadabo, upacara



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini