Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diskominfo Gelar Halal bi Halal

blokbojonegoro.com | Saturday, 08 July 2017 11:00

Diskominfo Gelar Halal bi Halal

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com -
Meski hari raya idul fitrri 1438 Hijiriyah telah berlalu dua pekan lalu, namun suana saling maaf-maafan masih berlangsung hari ini. Seperti di halaman studi Radio Malowopati, Sabtu (8/7/2017), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bojonegoro menggelar halal bi halal beserta keluarga besar dinas tersebut.

Hadir dalam acara yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB itu, staf maupun orang-orang yang pernah bertugas di Diskomnfo, mitra profesi, perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bojonegoro, Aliansi Jurnalis Independen (AJI), Forum Radio Bojonegoro (FRB), Relawan TIK, Blogger Bojonegoro hingga fans Radio Malowopati Bojonegoro.

Kepala Diskominfo, Kusnandaka Tjatur, dalam sambutannya menyampaikan mohon maaf lahir dan batin untuk semua para undangan yang sudah hadir di acara tersebut.

"Meski pada saat lebaran sudah bermaafan lewat tulisan, suara maupun video secara pribadi. Melalui acara ini bisa langsung bersalaman dan bersama-sama saling memaafkan," ujarnya.

Kepada para undangan yang mayoritas dari pelaku media dan publikasi, Kusnandaka menambahkan, atas kerjasama berbagai pihak untuk memajukan Bojonegoro melalui media, saat ini Kota Ledre bukan hanya dikenal di lingkup nasional saja, bahkan seluruh dunia bisa mengenal dan menjadi rujukan, salah satunya tentang keterbukaan informasi publik terkait pemerintahan.

"Pada tanggal 15 nanti Bupati diundang ke Washington DC, kemudian tanggal 18 juga ada undangan menjadi pembicara di Amsterdam terkait transparansi anggaran Pemerintah Kabupaten Bojonegoro," lanjut Kusnandaka. [ito/mu]

Tag : diskominfo, media, pwi, bojonegoro, frb



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini