Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari Koperasi ke- 70

Gerakan Koperasi Gelar Mlaku Bareng

blokbojonegoro.com | Sunday, 16 July 2017 09:00

Gerakan Koperasi Gelar Mlaku Bareng

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Dalam rangka memperingati Hari Koperasi ke - 70, Gerakan Koperasi didukung oleh Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) bersama Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Bojonegoro, menggelar Mlaku Bareng atau jalan bersama, Minggu (16/7/2017).

Bertempat di halaman Gedung Pamer Produk Unggulan Koperasi dan UKM Kabupaten Bojonegoro, rute Mlaku Bareng dimulai dari tempat tersebut, berjalan melalui Jalan Patimura, belok selatan H.O.S Cokroaminoto, belok timur lewat Kolonel Sugiono, sampai Panglima Polim belok lagi sampai ke tempat awal.

Ketua Panitia, Imam Mahmud menjelaskan, kegiatan ini diselenggarakan oleh Gerakan Koperasi dari berbagai lembaga di Bojonegoro.

"Anggaran bukan dari dinas, tapi dari penyelenggara dan didukung oleh berbagai sponsor," ungkapnya.

Imam menambahkan, total ada 3000 kupon yang disediakan oleh panitia. Sedangkan hadiahnya, terdiri dari puluhan hadiah hiburan dan 11 hadiah utama dengan 1 buah sepeda motor.

"Harapannya, koperasi bisa lebih dikenal masyarakat dan lebih bisa meningkatkan perekonomian masyarakat," harap pria asal Kabupaten Blora, Jawa Tengah tersebut.

Dalam pengundian, acara berlangsung meriah. Tidak sedikit peserta yang mempunyai nomor undian banyak. Nomor undian untuk hadiah hiburan, setelah dipanggil kemudian dicatat oleh panitia, sehingga tidak perlu lama-lama menunggu pemilik nomor kupon. 

Sedangkan untuk 11 hadiah utama, seperti televisi LED, mesin cuci, kulkas hingga sepeda motor, nomor undian dipanggil maksimal 3 kali. Dalam pengundian tersebut juga dihibur dengan musik elektun dangdut. 

Tag : Dekopinda, dinkop, ukm, bojonegoro, koperasi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini