16:00 . Musrenbangkab Pemkab Bojonegoro Susun Arah Kebijakan Daerah 20 Tahun ke Depan   |   13:00 . War Takjil Fenomena Toleransi Berdampak Ekonomi Masyarakat   |   07:00 . Rugi 925 Juta, Korban Arisan Bodong Lapor Polisi   |   21:00 . Ada Apa dengan Puasa?   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Ditunjuk Tuan Rumah Liga 3 Nasional   |   16:00 . 67 Orang Lolos Verifikasi Administrasi Calon Komisioner KPU Bojonegoro   |   15:00 . Puluhan Korban Arisan Bodong Lapor ke Polres Bojonegoro, Kerugian Capai Rp925 Juta   |   14:00 . Belum Genap 3 Bulan 74 Kasus HIV Jadi Catatan Dinkes   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Buka Posko Aduan Bagi Karyawan Swasta Tak Dapat THR   |   21:00 . EMCL Ajak Media Bikin Konten Kreatif Dukung UMKM Naik Kelas   |   15:00 . Diduga Korsleting Listrik, Empat Rumah dan 1 Ekor Sapi di Bojonegoro Ludes Terbakar   |   13:00 . Kemenag Bojonegoro Bentuk Satgas Khusus Tangani Kasus Pelecehan Seksual   |   20:00 . Kelompok 23 Buka Program AM UNUGIRI di MA Tanwiriyah Baureno   |   19:00 . Musrenbang Perempuan, Anak dan Disabilitas, Ini Harapan PDKB   |   15:00 . Musrenbang, PJ Bupati Harapkan Semua Terlibat dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan   |  
Fri, 29 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

KONFERCAB XXIV PMII Bojonegoro

Muhammad Kamaluddin Diamanati Sebagai Ketua Umum

blokbojonegoro.com | Sunday, 16 July 2017 10:00

Muhammad Kamaluddin Diamanati Sebagai Ketua Umum

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bojonegoro menggelar agenda musyawarah tertinggi, Konferensi Cabang Bojonegoro (konfercab) ke-XXIV di homestay Tirtawana Dander Bojonegoro. Konfercab dengan tema "Kredo Gerakan Untuk Resonasi Kepemimpinan PMII yang Berkeadaban" tersebut telah melahirkan pemimpin baru untuk periode 2017-2018 mendatang.

Minggu (16/07/2017) dini hari tadi, sidang pleno IV Konfercab XXIV PMII Bojonegoro mengamanati Muhammad Kamaluddin sebagai Ketua Umum PC PMII Bojonegoro periode 2017-2018. 

Dalam sambutannya sebagai Ketua Umum terpilih Muhammad kamaluddin menyampaikan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan oleh sahabat-sahabat PMII Bojonegoro. "Berkat sahabat-sahabat semua, saya bisa berdiri tegak disini untuk memperjuangkan PMII lebih baik dan Progresif," kata Muhammad Kamaluddin, Minggu (17/07/2017) dini hari tadi.

Menurutnya, saat ini PMII Bojonegoro sudah besar dengan dibentuknya kepengurusan-kepengurusan baru di tingkat rayon.

"Tahun ini PMII Bojonegoro sudah mempunyai 6 Komisariat di masing-masing kampus di Bojonegoro dan mempunyai 9 rayon yang tersebar di berbagai fakultas, maka dari itu Kaderisasi harus terus berjalan agar PMII Bojonegoro semakin besar," ujar Kamal.

Ahmad syahid selaku Ketua Umum demisioner juga menyampaikan pesannya, bahwa menjadi kader PMII harus pantang menyerah dan pantang meninggalkan PMII. "Setelah sahabat-sahabat berdinamika di proses konfercab ini, sahabat-sahabat harus ingat untuk pantang meninggalkan PMII dalam kondisi apapun," pesannya.

Sementara itu, Perwakilan PKC PMII Jawa Timur, Ali Syaifudin, mengungkapkan bahwa jabatan ketua umum hanyalah amanat struktur untuk terus bergerak memperjuangkan kaum-kaum mustadzafin dan menjadi garda terdepan dalam membela hak-hak rakyat.

"Oleh karena itu, kader harus selalu ingat untuk senantiasa istiqomah dalam ber-PMII, mengingat juga isi sumpah yang sudah kita ucapkan bahwa Mundur satu langkah adalah bentuk penghianatan," tuturnya. 

Sebelumnya, pada Jum'at (14/07/2017) lalu, masih dalam rangkaian Kongercab XXIV, PMII menyelenggarakan seminar kepemimpinan dan kepemudaan bersama dengan Kapolres, Komandan Kodim dan Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro. [din/ito]

Tag : Konfercab, pmii, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat