Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro

Putaran Pertama, Persibo Tetap Puncak Klasemen

blokbojonegoro.com | Monday, 17 July 2017 16:00

Putaran Pertama, Persibo Tetap Puncak Klasemen

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com – Satu poin yang diperoleh Persibo Bojonegoro saat dijamu Ngawi FC, Minggu (16/7/2017) sore kemarin sudah cukup untuk mengamankan puncak klasemen sementara. Sebab, dengan raihan 12 poin, Laskar Angling Dharma tidak mungkin terkejar klub lain.

Seperti diketahui 12 poin diperoleh anak asuh I Putu Gede ketika menang melawan Bumi Wali FC, PSID Jombang dan Putra Jombang. Selain itu juga tiga hasil seri dengan Persedikab Kediri, Lamongan FC dan Ngawi FC.

“Kita sukuri hasil di putaran pertama, karena permainan Khabib Syukron dan kawan-kawan cukup menjanjikan,” kata Chief Executif Officer (CEO) Persibo Bojonegoro, Abdulloh Umar kepada blokBojonegoro.com.

Diterangkan, berbagai evaluasi akan segera dilakukan, terutama fisik dan semangat bermain tim. Contoh saja ketika tandang ke Ngawi, banyak peluang yang gagak dijadikan gol. Motivasi pemain juga mulai kendur.

“Coach Putu sudah menyadari itu dan telah dimasukkan ke materi evaluasi,” terangnya.

Ia berharap, pada putaran kedua nanti lebih baik lagi dan puncak klasemen bisa tetap dipertahankan. Karena, jika hal itu masih bisa dilakukan, secar optimis tiket ke putaran selanjutnya bisa digenggam.

“Harus bertambah semangat di putaran kedua jika ingin melaju ke putaran 12 besar Jatim,” pungkasnya. [din/ito]
 

Tag : persibo, klasemen, puncak



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini