Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

DPRD Soroti PD BPR

Dewan: Minim Target, Modal Dihentikan

blokbojonegoro.com | Wednesday, 26 July 2017 15:00

Dewan: Minim Target, Modal Dihentikan

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Tidak hanya meminta Direksi PD BPR Bojonegoro diganti, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro meminta modal dihentikan. Pasalnya BUMD Pemkab Bojonegoro itu minim target.

"Dari modal 210 miliar, setiap tahunnya hanya menyumbang PAD (Pendapatan Asli Daerah) 4 miliar," kritik ketua Komisi B DPRD Kabupaten Bojonegoro, Sigit Kushariyanto, Rabu (26/7/2017).

Politisi Golkar itu juga mengkritisi terkait modal Rp 210 miliar tersebut terbesar modalnya di Jawa Timur, bandingkan Bank BUMD lainnya. "Sehingga mulai 2017 modalnya tidak perlu ditambah, karena sebenarnya sampai 400 miliar," terangnya.

Ditambahkan, dari Rp 210 miliar itu pendapatan pemasukan PAD tidak maksimal, karena minimal dari modal sebesar itu Rp 7 miliar. Untuk itu modal yang diberikan Pemkab Bojonegoro mulai tahun 2014 yang mencapai Rp210 miliar, mulai tahun ini tidak ditambah lagi.

"Bupati harus mengevaluasi kinerja direksi, karena tidak maksimal dan diganti," tandasnya kepada blokBojonegoro.com. [zid/mu]

Tag : pd bpr bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini