Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kinerja Tak Maksimal, DPRD Minta Direksi PD BPR Diganti

blokbojonegoro.com | Wednesday, 26 July 2017 14:00

Kinerja Tak Maksimal, DPRD Minta Direksi PD BPR Diganti

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) memberikan catatan merah para Direksi baru PD BPR Bank Daerah Bojonegoro, karena kinerjanya dianggap tidak maksimal. Sehingga legislatif meminta agar dievaluasi dan dilakukan penggantian jabatan tersebut.

Ketua Komisi B DPRD Bojonegoro, Sigit Kushariyanto menyoroti kinerja direksi PD BPR Bank Daerah Bojonegoro, karena banyaknya keluhan dari masyarakat. "Kinerja Direksi tidak maksimal, sering meninggalkan tempat dan kemarin hearing juga tidak hadir," jelasnya, Rabu (26/7/2017).

Sehingga politisi Gerindra itu sangat menyayangkan kinerjanya, padahal penyertaan modal dari APBD mulai tahun 2014 sampai sekarang ini sudah mencapai Rp210 miliar. Bank milik BUMD Pemkab Bojonegoro seharusnya bisa membuka akses masyarakat, kelompok tani, UMKM dan yang lainnya.

"Ketua Komisi B menyarankan dievaluasi kembali, Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa, kalau perlu diganti," tegasnya.

Ditambahkan, dengan tidak maksimalnya kinerja, Bupati harus segera mengambil langkah kongkrit menyikapi hal itu. Jangan sampai dari modal besar itu tidak memberikan dampak pemansukan besar pula untuk PAD bojonegoro. [zid/mu]

Tag : pd bpr bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini