Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada 2018

Sepakati Kepengurusan, Yasin Jabat Ketua Panwaskab

blokbojonegoro.com | Wednesday, 30 August 2017 09:00

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Usai pelantikan dan di sela-sela mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Bawaslu se-Jawa Timur dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) tanggal 29 sampai 30 Agustus. Disepakati kepengurusan Panitia Pengawas Kabupaten (Panwaskab) Bojonegoro, Ketua, M. Yasin.

"Musyawarah mufakat memilih M.Yasin sebagai ketua," kata komisioner Panwaskab Bojonegoro, Muhtar kepada blokBojonegoro.com.

Selain menyepakati Yasin sebagai ketua juga membentuk devisi-devisi Panwaskab Bojonegoro. Termasuk ia menjabat Devisi Organisasi dan SDM, sedangkan Pujiono menjadi devisi hukum dan penindakan. Sehingga terkait dengan internal sudah ready.

"Sudah disepakati oleh teman-teman untuk memimpin sekaligus membagi devisi-devisi," kata ketua Panwaskab Bojonegoro terpilih, M. Yasin. [zid/ito]

Tag : panwas, panwaskab, panwaslu, bakesbangpol



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini