Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Polres Bojonegoro Bagikan 1.280 Kupon Pembagian Daging Kurban

blokbojonegoro.com | Thursday, 31 August 2017 18:45

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com -
Polres Bojonegoro membagikan 1.280 kupon daging hewan kurban kepada warga masyarakat dan kaum duafa di sekitar lingkungan Polres Bojonegoro.

Tahun ini Polres Bojonegoro melalui Panitia Idul Adha telah menerima sebanyak 26 hewan kurban dengan rincian 10 ekor sapi dan 16 ekor kambing.

"Tahun ini, kami akan membagikan 1.280 paket daging kurban yang akan dibagikan kepada warga dan kaum duafa yang ada di sekitar lingkungan Polres Bojonegoro," ucap Kabag Perencanaan, Kompol Masduki.

Sebanyak 26 ekor hewan kurban tersebut diterima dari anggota serta keluarga besar Polres Bojonegoro, dan stakeholder mitra Polres Bojenegoro.

"Masyarakat yang telah menerima kupon pembagian daging hewan kurban Polres Bojonegoro, panitia berpesan agar besok mengambil langsung ke lapangan tembak belakang Mako Polres Bojonegoro setelah salat Jumat pada pukul 13.00 WIB dengan menukarkan kupon yang telah dibagikan oleh panitia," jelasnya.

Selain membagikan daging hewan kurban kepada masyarakat sekitar Mako Polres Bojonegoro, sebagian hewan kurban juga telah didistribusikan kepada instansi lain serta Ponpes dan organisasi kemasyarakatan yang selama ini telah menjadi mitra Polres.[oe/lis]

Tag : hewan, kurban, emcl



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini