Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lomba Balap Perahu

Menonton di Jembatan, Lalu Lintas Terganggu

blokbojonegoro.com | Sunday, 03 September 2017 15:00

Menonton di Jembatan, Lalu Lintas Terganggu

Kontributor: M. Anang Febri/blokTuban.com

blokBojonegoro.com - Selain di kiri dan kanan bantaran Bengawan Solo, penonton juga banyak yang melihat lomba balap perahu dari jembatan Glendeng, utamanya mereka pengguna jalan yang kebetulan melintas. Akibatnya, lalu lintas di jembatan tersebut menjadi terganggu.

Seorang pengendara sepeda motor yang ditemui blokTuban.com, mengaku lebih lebihkan suka nonton di Jembatan dari pada haruske lokasi lomba balap perahu. "Lebih enak dan seru nonton di sini.  Toh cuma lihat sebentar, habis ini terus kerja lagi," kata Arif.

Dari sisi lain, pengguna jalan kendaraan roda empat pun juga sempat berhenti sejenak untuk melihat keramain yang berpusat di bawah Jembatan Glendeng.

"Penasaran saja, ada apa kok ramai-ramai di bengawan. Ternyata kok ada lomba," papar Doni, yang kemudian beranjak ke pick up miliknya untuk meneruskan perjalanan.

Sebelumnya, terkait antisipasi adanya penonton yang di Jembatan Glendeng sehingga menyebabkan macet, Ahmad Hadi selaku Kades Simo telah memberi himbauan kepada pemuda setempat untuk berjaga.

"Saking banyaknya yang nonton dari jembatan, capek nyuruh penonton untuk langsung lihat ke lokasi supaya jalannya gak macet," keluh Ni'am, pemuda setempat kepada blokTuban.com, Minggu (3/9/2017).

Lomba balap perahu tersebut rupanya kali pertama diadakan di Kecamatan Soko, hal tersbut yang menjadi perhatian bagi pengguna jalan yang lewat. [feb/ito]

Tag : lomba, balap, perahu, bengawan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini