Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Guru, Istri dan Anak Tewas Ditabrak Bus

Anak Pertama Dikron Masih Histeris dan Lemas

blokbojonegoro.com | Wednesday, 06 September 2017 10:00

Anak Pertama Dikron Masih Histeris dan Lemas

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com -
Pagi ini, Rabu (6/9/2017), rumah duka Mohamad Dikron (45) guru madrasah asal Desa Kauman, RT.01/RW.01 Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, yang meninggal kemarin Selasa (5/9/2017) sore masih terus didatangi pentakziah.

Baca juga [Jadi Tersangka, Sopir Bus Terancam 6 Tahun Penjara]

"Ya Allah ya Allah paringi sabar," ujar petakziah dengan tangis histeris.

Pentakziah masih banyak yang membacakan tahlil untuk korban yang meninggal, akibat ditabrak bus. Selain merenggut nyawa Dikron juga merengut Chusnul Chowatim (35) sang istri dan anak ketiganya bernama Ahmad Fahreza Nasrullah (6 bulan). Sedangkan anak kedua korban Dewi Fardatul Maghfiroh (10) masih dirawat di rumah sakit Kabupaten Lamongan.

Pentakziah masih banyak yang tidak menyangka suami dan istri serta anak terakhir meninggal secara seketika. Sementara itu terlihat dari pantauan blokBojonegoro.com, nampak anak pertama dari pasangan Dikron dan Chusnul yang setiap hari berada di Pondok Pesantren Suci Gresik dan masih duduk di kelas VIII, Umi Rofiatul Karimah masih histeris dan lemas atas kepergian kedua orang tua dan adiknya.

"Sabar cah ayu sabar," ujar pentakziah kepada anak pertama korban. [ifa/mu]

Tag : kecelakaan, sopir bus, guru



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini