Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Guru, Istri dan Anak Tewas Ditabrak Bus

Berduka, Yabima Gelar Salat Ghaib dan Doa Bersama

blokbojonegoro.com | Wednesday, 06 September 2017 11:30

Berduka, Yabima Gelar Salat Ghaib dan Doa Bersama

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com - Meninggalnya Mohamad Dikron (45), guru madrasah asal Desa Kauman, RT.01/RW.01 Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (5/9/2017) sore, membuat banyak temannya merasa kehilangan. Tidak hanya rekan guru saja, namun juga murid-murid yang pernah diajar oleh korban turut merasakan kesedihan yang mendalam.

Baca juga [Dikron dan Keluarga akan Pergi ke Orang Tua]

Pagi ini, Rabu (6/9/2017), seluruh dewan guru dan murid dari dua Sekolah yaitu MTS Madinatul Ulum yang berada dibawah naungan Yayasan Bina Manfaat (Yabima), dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Baureno melakukan takziah ke rumah korban.

"Tidak ada yang di sekolah, semua takziah," kata salah satu satpam di MAN Baureno.

Sementara hal yang sama juga dilakukan SMK Yabima. Pagi tadi setelah melakukan salat Dhuha dilanjutkan dengan salat ghaib dan doa bersama untuk ketiga korban.

"Pagi tadi kita melakukan salat ghaib dan doa bersama," kata Kepala Sekolah MTs, Abdul Wahid Nur Hidayat.

Menurutnya aktivitas sekolah berjalan seperti biasa, setelah jam kedua pelajaran, seluruh dewan guru dan murid melakukan takziah. "Untuk yang putra langsung ke makam dan putri ke rumah duka," terang Wahid. [ifa/mu]

Tag : kecelakaan, sopir bus, guru, dikron



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini