Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

International Bali Junior Rugby Tournament

Raih Juara 3, Jadi Pemompa Semangat Bojonegoro Jelang Kejurnas

blokbojonegoro.com | Sunday, 24 September 2017 22:30

Raih Juara 3, Jadi Pemompa Semangat Bojonegoro Jelang Kejurnas

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Dalam Kejuaraan International Bali Junior Rugby Tournament, 23-24 September 2017, Tim Rugby Putri Bojonegoro menyabet juara tiga. Prestasi membanggakan yang diraih atlet dari Kota Ledre mejadi pemompa semangat menghadapi Kejurnas bulan depan.

"Alhamdulilah saya bersyukur atas prestasi yang diraih oleh tim Rugby Bojonegoro dalam turnament Rugby yunior di Bali," kata Ketua Pengurus Eugby Union Indonesia (PRUI) Kabupaten Bojonegoro, Edi Subroto, Minggu (24/9/2017).

[Baca juga: Tim Rugby Putri Bojonegoro Juara 3 di Bali ]

Kepada blokBojonegoro.com, Kabid Kepemudaan Dispora Kabupaten Bojonegoro itu menjelaskan, dalam turnamen tersebut pihaknya mengirimkan 20 atlet dan 5 orang official. Hasilnya membanggakan dan menjadi penyemangat dalam mempersiapkan kejuaraanya lainnya setelah ini.

"Dengan harapan prestasi ini mampu membangkitkan semangat semua atlet, official dan managemen, apalagi menghadapi kejurnas yang sebagaimana jadwal akan dilaksanakan pada bulan oktober 2017," jelasnya.

Seperti diketahui blokBojonegoro.com, dalam turnamen tersebut sebanyak 30 club Rugby internasional ikut ambil bagian di turnamen tahunan di Bali tersebut. Sedangkan Kabupaten Bojonegoro baru pertama kali ini ikut serta dan kebetulan diwakili satu tim putri. Selain dari Kota Ledre juga ada kontingen beberapa negara yang hadir diantaranya dari Australia, New Zealand, Vietnam, Malaysia, Thailand, Laos, Kamboja, Jepang dan Singapura. Hasilnya, untuk juara pertama disabet Singapura, juara kedua direbut Tim Komodo Jakarta dan juara ketiga diraih tim putri Bojonegoro. [zid/ito]

Tag : rugby, indonesia, didik mukrianto



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini