17:00 . Ngopi Bareng Ojol, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bojonegoro Sampaikan Pesan Ini   |   12:00 . Menyemai Asih, Merawat Asuh, Merajut Asah Menuju Terbitnya Generasi Fajar   |   13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |  
Sat, 20 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saghara Kembali Dipanggil saat Indonesia Lawan Kamboja

blokbojonegoro.com | Friday, 29 September 2017 09:00

Saghara Kembali Dipanggil saat Indonesia Lawan Kamboja

Reporter: Parto Sasmito, M. Yazid

blokBojonegoro.com - Pelatih Tim Nasional (Timnas) U-19, Indra Sjafri mengumumkan nama-nama pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi Kamboja di laga ujicoba. Total ada 24 nama yang dipanggil.
 
Timnas U-19 akan berujicoba melawan Kamboja U-19 pada 4 Oktober di Stadion Patriot Bekasi. Empat hari berselang Egy Maulana Vikri dkk bakal menjajal Thailand. Kedua ujicoba tersebut merupakan rangkaian persiapan timnas U-19 sebelum tampil di Kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan pada akhir Oktober. 
 
"Sesuai program kami memang mengagendakan pemusatan latihan lagi di akhir bulan ini usai mengikuti Piala AFF beberapa waktu lalu. Pada TC di Bekasi akan diselingi ujicoba internasional," ujar pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri dalam releasenya.
 
Dari daftar 24 nama yang dipanggil, Indra tak banyak melakukan perubahan dibanding skuat saat tampil di Piala AFF U-18 di Myanmar. Indra hanya memanggil dua penjaga gawang yaitu Rakasurya Handika dan Adi Satrio, kehadiran mereka untuk menggantikan M. Riyandi yang mengalami cidera. Selain itu, striker asal Kabupaten Bojonegoro, Hanis Saghara kembali menghuni formasi Timnas.
 
"Kami akan memulai latihan pada Jumat pagi besok," kata pelatih asal Sumatera Barat itu.
 
Selain di Bekasi, timnas U-19 juga akan menggelar pemusatan latihan di Kota Batu dan Yogyakarta sebelum bertolak ke Korea Selatan. [ito/zid/mu]

Nama yang Dipanggil Timnas U-19:

- Penjaga Gawang
1. Rakasurya Handika, PPLP Jateng
2. Gianluca P. Rossy, Jawa Tengah
3. Aqil Savik, Jawa Barat
4. M Adi Satrio, Banten

- Belakang
5. M. Rifad Marasabessy, Madura United
6. Dedi Tri Maulana, Sulawesi Tengah
7. Rachmat Irianto, Persebaya
8. Julyano Pratama Nono, Ragunan
9. Kadek Raditya, Bali
10. Firza Andika, Sumatera Utara
11. Irsan Lestaluhu, Maluku
12. Samuel Christianson, Persija U-19
13. Nurhidayat Haris, PSM

- Gelandang
14. Syahrian Abimanyu, Persija U-19
15. Witan Sulaeman, Ragunan
16. Resky Fandi Witriawan, Sulawesi Barat
17. Asnawi Mangkualam Bahar, PSM
18. Muhammad Iqbal, Sumatera Barat
19. Feby Eka Putra, Jawa Timur
20. Saddil Ramdani, Persela
21. Egy Maulana Vikri, Ragunan
22. M Lutfi Kamal, DKI Jakarta

- Depan
23. Hanis Saghara Putra, Jawa Timur
24. M. Rafli Mursalim, DKI Jakarta.

*Foto ilustrasi.net

Tag : hanis saghara, pemain bojonegoro, pemuda bojonegoro, sepakbola bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat