Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada 2018

Butuh 84 Petugas, Pendaftar Panwascam Capai 528 Orang

blokbojonegoro.com | Monday, 02 October 2017 16:00

Butuh 84 Petugas, Pendaftar Panwascam Capai 528 Orang

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Siapa sangka perekrutan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) di Kabupaten Bojonegoro, banyak diminati. Pasalnya dari 84 petugas yang dibutuhkan, pendaftar mencapai 528 orang yang melamar untuk mengisi jabatan tersebut.

Padahal setiap kecamatan diisi tiga orang sehingga jika dikalikan 28 kecamatan, total yang dibutuhkan hanya 84 orang petugas Panwascam. "Yang mendaftar 528 orang, laki-laki 427 dan perempuannya 101 orang," kata Devisi Organisasi dan SDM Panwaskab Bojonegoro, Muhtar, Senin (2/10/2017).

Disebutkan Muhtar, pendaftar rata-rata setiap kecamatan sekitar 20 orang, namun paling banyak Kecamatan Kota mencapai 41 orang pendaftar dan Kecamatan Balen ada 39 orang. Sedangkan yang paling sedikit 9 pendaftar yakni Kecamatan Gondang, Sekar,  Margomulyo dan Kedewan.

"Jumlah itu tapi sudah memenuhi batas minimal pendaftar 9 orang. Setelah ini verifikasi berkas, terus diumumkan yang berhak ikut tes tulis," jelasnya kepada blokBojonegoro.com.

Ditambahkan, sekarang ini masih perbaikan kelengkapan berkas, yang masih kurang sampai besok. "Rencana minggu depan diumumkan hasil verifikasi berkasnya," pungkasnya. [zid/ito]

Tag : panwascam, panwas, pemilu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini