Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ada Pawai Budaya Sejumlah Titik Jalan Macet

blokbojonegoro.com | Sunday, 08 October 2017 13:00

Ada Pawai Budaya Sejumlah Titik Jalan Macet

Reporter: Maratus Shofifah
 
blokBojonegoro.com - Pawai Budaya yang diselenggarakan untuk memperingati Hari Jadi Bojonegoro (HJB) yang ke-340 menimbulkan kemacetan di sejumlah ruas jalan protokol Kabupaten Bojonegoro, Minggu (8/10/2017).  Masyarakat yang ingin menyaksikan ikon tahunan Bojonegoro tersebut harus melewati jalan pintas.
 
Terlihat dari pantauan blokBojonegoro.com di lapangan, beberapa jalan menuju rute pawai budaya tampak terjadi macet parah, seperti di sekitar Pasar Tradisional Kabupaten Bojonegoro. Masyarakat yang ingin lewat harus rela antre panjang karena macetnya jalan ditambah berdekatan dengan pasar.
 
Seperti diketahui, Pawai Budaya ini mengambil rute Start Jalan Mas Tumapel – Jalan Imam Bonjol – Jalan Mastrip – Jalan MH. Thamrin – Jalan Pangsud – Jalan Teuku Umar – Jalan WR Supratman – Jalan Rajawali – dan sampai depan SDK Katholik St. Paulus yang menjadi garis finish.
 
"Bingung dari tadi mau lewat mana, semua jalan sudah tak bisa dilewati penuh sesak," kata salah satu warga yang ingin menyaksikan pawai budaya, Erna.
 
Hal yang sama juga terlihat di Jalan Dr Sutomo, masyarakat rela jalan jauh dan menitipkan motor di sekitar jalan tersebut agar bisa menyaksikan pawai budaya. "Dari tadi macet terus, mending sepedanya dititipkan kemudian jalan, ya lumayan cukup jauh," terang warga lain asal Kecamatan Sumberrejo, Ila. [ifa/lis]

Tag : Pawai, budaya, Sugihwaras



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini