Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pengisian Perangkat Desa Serentak

Dikawal, Soal Tiba Hari Ini

blokbojonegoro.com | Wednesday, 25 October 2017 09:00

Dikawal, Soal Tiba Hari Ini

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Setelah proses pembuatan soal dalam pelaksanaan pengisian perangkat desa serentak, rencananya naskah soal akan tiba di Polres Bojonegoro, Rabu (25/10/2017). Dalam perjalanan menuju Kota Ledre dikawal ketat para petugas.

Baca juga [Unnes: Jangan Percaya Kunci Jawaban Beredar]

Wakil Rektor II Unnes, Dr. S Martono, M.Si menjelaskan, setelah proses pengepakan akan dikirim langsung ke Bojonegoro. "Soal dikirim dan dikawal langsung oleh empat orang dari Bojonegoro, tim kepolisian dan tim kepanitian," jelasnya saat dihubungj blokBojonegoro.com.

Sedangkan untuk penginstalan software besok sore di hadapan saksi termasuk kapolres, tim akan membuka laptop dan menginstal software di Bojonegoro.

"Saya justru senang sekali apabila dibantu dalam proses menjaga kerahasiaan dan keamanan. Dijamin di Unnes tidak ada kebocoran," terangnya.

Jadi himbauan kepada masyarakat jangan percaya dengan oknum yang mengaku-ngaku dapat mengantarkan bertemu langsung dengan pihak Unnes dan dapat lolos tes. [zid/mu]

Tag : pengisian perangkat desa, rekrutmen pengisian perangkat desa, soal tes, unnes



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini