Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bakorwil Budayakan Sehat dengan Senam dan Jalan Santai

blokbojonegoro.com | Friday, 03 November 2017 08:00

Bakorwil Budayakan Sehat dengan Senam dan Jalan Santai

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com -
Perayaan HUT ke 72 Provinsi Jawa Timur di Bakorwil Bojonegoro ditandai dengan pelaksanaan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) dan Jalan sehat yang dilaksanakan pagi ini Jumat (3/11/2017). Acara yang diawali dengan pelepasan balon yang bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan tali silaturahmi antara mitra kerja dengan dinas-dinas di lingkup Bakorwil Bojonegoro.

Rute dalam pelaksanaan jalan sehat dengan mengambil start di kantor Bakorwil  Jalan Pahlawan menuju Jalan Pangeran Mastumapel lalu menuju jalan Imam Bonjol - Trunojoyo - Hayam Wuruk - Mayangkooro - Rajawali - Kartini - Pahlawan - AKBP. M Soeroko - Panglima Sudirman - Trunojoyo dan finish kembali di kantor Bakorwil.

Kepala Bakorwil Bojonegoro Budi Priyo Suprayitno  mengungkapkan, melalui peringatan ini perlu dipahami bahwa Jatim telah banyak melahirkan pahlawan dan tokoh Nasional yang sangat berjasa dalam merebut, mempertahankan, dan mengisi kemerdekaan.

“Dengan mengambil tema Peningkatan Sumber Daya Manusia Lewat Pendidikan Kejuruan sebagai Solusi Menuju Jatim Mandiri dan Berdaya Saing Global, tentunya hal ini menjadi renungan untuk kita bersama dalam mengisi kemerdekaan melalui pembangunan di segala bidang”, tuturnya.

Lanjut Budi kegiatan ini juga bertujuan untuk menanamkan rasa kesetia kawanan, rasa ikut memiliki dan bertanggung jawab dalam mengembangkan dan memajukan pelaksanaan pembangunan dan pemerintahan di wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. [oel/ito]

Tag : senam, bakorwil, jalan sehat



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini