Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Ada Tiga PPK Terpilih Diganti KPU

blokbojonegoro.com | Wednesday, 08 November 2017 23:00

Ada Tiga PPK Terpilih Diganti KPU

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro memastikan tiga orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih diganti. Setelah mereka didapati masuk Daftar Calon Tetap (DCT) pemilihan legislatif 2014, sehingga tidak bisa menduduki jabatan tersebut.

[Baca juga: Duh...! PPK Terpilih Terpaksa Diganti ]

"Iya total ada tiga orang PPK terpilih yang diganti," kata Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Kabupaten Bojonegoro, Mustofirin, Rabu (8/11/2017) usai mencermati PPK terpilih.

Mantan wartawan itu membenarkan, tiga orang di antaranya yang awalnya PPK Bubulan terpilih Ali Harfani, S. Pd, sekarang digantikan Bambang Basuki. Sedangkan PPK Kedewan yang menjadi Zainal Arifin, M. Sos diganti Suyono dan PPK Sekar yang sebelumnya Soyo Sunaryo, S. Pd diisi Susilo Hadi.

Setelah ini para PPK terpilih akan dilantik, tetapi menunggu kejelasan dari KPU Provinsi Jawa Timur. "Pelantikan PPK menunggu Provinsi karena serentak, kemungkinan tanggal 20 sampai 21 Nopember akhir bulan," jelasnya kepada blokBojonegoro.com. [zid/ito]

[ Daftar nama PPK yang telah diralat: Klik di sini ]

Tag : ppk, kpu, pps



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini