13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dugaan Pembunuhan di Rahayu, Soko

Begini Kronologi Penggal Kepala Kakak Kandung di Soko

blokbojonegoro.com | Wednesday, 08 November 2017 10:00

Begini Kronologi Penggal Kepala Kakak Kandung di Soko

Kontributor: M. Anang Febri / blokTuban.com

blokBojonegoro.com - Kasus pembunuhan yang melibatkan kakak beradik di Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Bojonegoro, bermula saat korban bernama Jamirin (55) asal Dusun Warang, Desa Sumurcinde, Kecamatan Soko mendatangi rumah Pelaku bernama Jami'in (50) di kediamannya Dusun Kayunan RT.02/RW.04, Desa Rahayu, Kecamatan Soko.

Baca juga [Sadis...Kepala Korban Dipisahkan Sampai 30 Meter]

Korban datang sekitar pukul 19.30 saat warga setempat sedang melakukan acara tahlilan, berniat memberikan obat jenis minuman yang telah diberi doa-doa kepada adiknya, Jami'in yang sedang kambuh karena gangguan jiwa.

Salah satu warga, Ali Ahmad yang masih merupakan keponakan ipar pelaku menuturkan, bahwa selama kakaK beradik tersebut di dalam rumah sempat terjadi cek-cok.

"Warga sekitar kan tahlil sehabis Isya', jadi gak ada yang tau seperti apa. Yang jelas ada keributan juga di dalam rumah," ungkap keponakan ipar pelaku yang berasal dari Kayunan saat ditemui blokTuban.com saat proses tindaklanjut di Polsek Soko petang tadi, Rabu (8/11/2017).

Dia menjelaskan, pelaku yang juga sempat dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) kawasan Menur Surabaya tersebut sempat mengamuk dan merusak isi rumah.

"Sebelum meninggal, korban juga dianiaya dan dicekik dulu mungkin. Setelah meninggal, pelaku baru mencangkul leher Korban sampai terlepas," imbuhnya lagi.

Sempat diketahui oleh beberapa warga, pelaku memegang cangkul saat sebelum kejadian. Setelah dibunuh, pelaku membawa lari kepala korban sejauh kurang lebih 30 meter dari rumah korban.

"Namanya saja gangguan jiwa, kumatnya akut. Jadinya mengamuk sampai lari membawa kepala Korban jauh dari rumahnya," tandas Ali, sapaannya.

Melihat kejadian tersebut, warga yang sedang melaksanakan tahlil langsung berhamburan lari keluar. Mereka terkejut atas tindakan lelaki 50 tahun yang menenteng kepala kakaknya sendiri. [feb/rom]

Tag : pembunuhan, kronologi pembunuhan kakak adek



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat