Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Duh...! PPK Terpilih Terpaksa Diganti

blokbojonegoro.com | Wednesday, 08 November 2017 14:00

Duh...! PPK Terpilih Terpaksa Diganti

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro mengumumkan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih, pada Selasa (7/11/2017), kini hasil tersebut terpaksa harus dianulir. Pasalnya mereka yang masuk daftar diketahui juga masuk Daftar Calon Tetap (DCT) pemilihan legislatif 2014.

"Dua orang diganti karena masuk DCT pileg 2014, dari Sekar dan Kedewan," kata Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, KPU Kabupaten Bojonegoro, Mustofirin.

Dalam pengumuman anggota PPK, ditetapkan sesuai surat keputusan KPU Bojonegoro No.537/SDM.02.1/KPU.Kab/XI/2017, tertanggal 7 November 2017 yang ditandatangani Ketua KPU Bojonegoro Abdim Munib.

"Otomatis diganti nomor peringkat berikutnya, langsung diganti karena terlihat partai politik," jelasnya kepada blokBojonegoro.com. [zid/mu]

[ Daftar nama PPK yang telah diralat: Klik di sini ]

Tag : kpu, ppk bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini