Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilgub Jatim 2018

Azwar Anas Road Show ke PDI Perjuangan

blokbojonegoro.com | Sunday, 12 November 2017 18:00

Azwar Anas Road Show ke PDI Perjuangan

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Pasca PDI Perjuangan mendeklarasikan Abdullah Azwar Anas menjadi calon Wakil Gubernur Jawa Timur mendampingi Syaifullah Yusuf atau Gus Ipul, Bupati Banyuwangi itu melakukan roadshow dengan menemui pengurus partai berlambang banteng se-Jawa Timur.
 
Seperti yang dilakukannya, Minggu (12/11/2017), Azwar Anas menemui pengurus PDI Perjuangan di Kota Ledre di kantor partai Jalan Panglima Polim Bojonegoro. "Berkonsolidasi ke PDI Perjuangan daerah Pantura, silaturrohim ke kantor masing-masing," kata Azwar Anas.
 
Setelah dari Tuban, ia melanjutkannya ke Kantor PDI Perjuangan Bojonegoro dan dilanjutkan dengan ke Kantor PDI Perjuangan Lamongan dan Gresik. "Ada beberapa hal yang disampaikan, saatnya bekerja keras mengambil hati rakyat," ujarnya.
 
Ditambahkan, rencananya roadshow ini dilakukan sudah yang ke 19 DPC PDI Perjuangan se-Jawa Timur. "Sengaja dilakukan untuk berkoordinasi. Sengaja tidak menemui nadhliyin atau kyai, karena itu dilakukan Gus Ipul," imbuh Azwar Anas.
 
Tampak dalam kunjungannya, setibanya di Kantor PDI Perjuangan Bojonegoro, Azwar Anas disamput pengurus partai. Dilanjutkan dengan pertemuan internal yang sengaja tertutup oleh media. Sedangkan ketua DPC PDI Perjungan Kabupaten Bojonegoro, Budi Irawanto menyambut baik kunjungan Calon Wakil Gubernur Jatim yang diusung partainya tersebut. [zid/lis]

Tag : Pilgub, jatim



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini