Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Pendamping Kang PD Masih Belum Jelas

blokbojonegoro.com | Wednesday, 22 November 2017 10:00

Pendamping Kang PD Masih Belum Jelas

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Jelang akhir surat tugas yang diberikan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kepada Pudji Dewanto atau Kang PD, untuk mencari pasangan sampai tanggal 26 November 2017, Partai berlambang ka'bah dan Kang PD belum ada kejelasan terkait rekomendasi ke depannya.

"Semua masih belum jelas, sekarang masih komunikasi intens dengan beberapa Parpol (Partai Politik)," kata Kang PD kepada blokBojonegoro.com.

Kang PD menuturkan, sekarang ini fokus koalisi partai dan selain PPP ikut komunikasi dengan partai lainnya ia juga intens komunikasi dengan beberapa partai. Namun Kang PD enggan menyebutkan partai mana saja yang berkomunikasi dengannya.

"Sekarang semuanya tergantung DPP, setidaknya di atas lima partai yang komunikasi," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Bojonegoro, Choirul Anam disinggung terkait Kang PD sudah mengajukan pasangannya, anggota DPRD itu menyebut masih berproses. "Maaf sementara belum bisa publikasi," pungkas Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Bojonegoro itu. [zid/lis]

Tag : ppp, bupati



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini