Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Rekomendasi Belum Jelas, Gerindra Dekati Calon Potensi

blokbojonegoro.com | Friday, 24 November 2017 12:00

Rekomendasi Belum Jelas, Gerindra Dekati Calon Potensi

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Seluruh partai politik di Kabupaten Bojonegoro belum seluruhnya menyatakan berkoalisi untuk mengusung bakal pasangan calon. Termasuk DPC Gerindra Kabupaten Bojonegoro masih menunggu rekomendasi, sehingga partai berlambang kepala Garuda itu terus mendekati calon berpotensi.

"Gerindra belum memberikan rekomendasi calon," kata sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Bojonegoro, Wawan Kurniawan kepada blokBojonegoro.com.

Politisi asal Kecamatan Tambakrejo itu menjekaskan, karena belum adanya rekomendasi ke salah satu calon, Gerindra terus berkomunikasi intens dengan tokoh yang punya potensi sebagai calon peminpin Bojonegoro kedepan.

Termasuk dulu yang ikut penjaringan Setyo Hartono (Wakil Bupati Bojonegoro dan mantan ketua DPC Gerindra Bojonegoro) dan Pudji Dewanto. "Karena segala kemungkinan masih bisa terjadi dan bisa lanjut bisa ke yang lain. Menyesuaikan keputusan DPP juga," pungkasnya yang juga anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro itu. [zid/ito]

Tag : gerindra, bacabup, pilkada



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini