Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari Guru Nasional

Basuki Ajak Guru Tingkatkan Profesionalisme

blokbojonegoro.com | Saturday, 25 November 2017 23:00

Basuki Ajak Guru Tingkatkan Profesionalisme

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Setiap tanggal 25 November di Indonesia diperingati Hari Guru Nasional. Sehingga bakal calon Bupati, Basuki mengajak para guru terutama di Kabupaten Bojonegoro meningkatkan profesionalisme, karena perkembangan dan adanya tuntutan zaman.

Menurut Basuki, dalam kesempatan yang baik ini dari hati yang tulus disertai penuh harapan ia mengucapkan selamat hari ulang tahun PGRI ke 72 dan hari guru nasional Tahun 2017 kepada guru dan anggota PGRI.

"Mari kita bersama sama berjuang membangun karakter dan kecakapan hidup yang berkualitas untuk generasi muda kita. Sehingga  mampu bersaing menghadapi gelombang  persaingan global yang semakin dahsyat," terangnya.

Basuki yang juga pembina pondok pesantren modern Ar Rahmat dan anggota PGRI itu mengucapkan terima kasih dan sukses selalu buat sahabat-sahabatku Pahlawan Tanpa Tanda Jasa. "Semoga kita mampu menampilkan diri sebagai guru yang kompeten dan menginspirasi," pungkasnya.[zid/ito]

Tag : basuki, bakal, calon, bupati, pilkada, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini