Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro Vs Indonesia Soccer

Battle of Heroes, Persibo Bojonegoro Gunakan Formasi 4-3-3

blokbojonegoro.com | Sunday, 26 November 2017 15:15

Battle of Heroes, Persibo Bojonegoro Gunakan Formasi 4-3-3

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Laga battle of Heroes antara Persibo Bojonegoro Vs Indonesia Soccer, yang digelar di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Minggu (26/11/2017) sore, bakal berjalan menarik.

Pasalnya, tentu kedua kesebelasan tidak mau dipecundangi oleh lawannya. Selain itu, tentunya Persibo Bojonegoro bakal mengeluarkan seluruh kekuatannya dan menunjukkan bahwa tim yang berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut, mampu dan layak untuk lolos ke liga 2 Nasional.

"Kita gunakan Formasi 4-3-3 pada laga sore kali ini," ungkap Asisten Pelatih Persibo Bojonegoro, Jordi Kartika Asmara.

Formasi tersebut, dirasa cocok dan mencoba beberapa pemain baru Persibo Bojonegoro, serta untuk memantabkan formasi saat bermain di liga 3 Nasional.

Susunan Pemain Persibo Bojonegoro


-Tony Aryo (PG), Agus Budi (B), Fitroh (B), Dherry Titis (B), M. Irawan (B), Khabib Syukron (T), Nugroho (T), Wirdan Jaka (T), Restu Gunawan (D), Hasan Basri (D) dan Juanidi (D).

Indonesia Soccer


-Heri Prasetyo, Selamet Sampurno, Zaenuri, Fariz Ardiansyah, David Varistan, Hanis Saghara Putra, Jusmadi, Panggah, Bijahil Chalwa, Samsul Arif dan Arif Rosyidi.

Tag : persibo, bojonegoro, laga, stadion, pemain



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini