Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

PAN Kenalkan Basuki Pada Kader Partai

blokbojonegoro.com | Monday, 27 November 2017 08:00

PAN Kenalkan Basuki Pada Kader Partai

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Dalam kegiatan Mas Agus Maimum 'Menyapa dan Mendengar' di masjid Al-Birru Pertiwi Dander, dijadikan ajang silaturrohim antar kader partai. Termasuk memperkenalkan Basuki pada kader partai berlambang matahari yang akan mendampingi Kuswiyanto maju pada Pilkada Bojonegoro 2018 mendatang.

Pasalnya selain dihadiri langsung bendahara DPW PAN Jawa Timur, Agus Maimun juga mengundang seluruh pengurus di tingkat kecamatan. "Ini Pak Basuki biar semuanya mengenal beliau," kata Agus Maimun yang juga ketua Karang Taruna Jawa Timur itu.

[Baca juga: PAN Konsisten Sandingkan Kus-Bas ]

Sementara itu, Basuki di hadapan kader PAN mengenalkan diri, pria kelahiran Bojonegoro yang lama berkecimpung di dunia pendidikan dan juga menjabat kepala sekolah. Sebelum maju dalam Pilkada Bojonegoro 2018 besok, ia menjabat kepala Dinas Perdagangan.

"Saya mundur pensiuan dini, masih tiga tahun lagi pensiun. Disuruh pak Bupati maju," terang Basuki.

Beberapa aktifitas lainnya juga disampaikan Basuki, termasuk pembina pondok pesantren modern Ar Rahmat dan anggota PGRI. Juga wakil ketua pengurus cabang (PC) NU Kabupaten Bojonegoro sekarang ini.[zid/ito]

Tag : basuki, bakal, calon, bupati, pilkada, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini