Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Rakerda, Siapapun yang Direkomendasi Golkar Harus Didukung

blokbojonegoro.com | Tuesday, 28 November 2017 15:00

Rakerda, Siapapun yang Direkomendasi Golkar Harus Didukung

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Menjelang pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) - Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Bojonegoro, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Bojonegoro mengadakan rapat kerja daerah (Rakerda), di kantor partai setempat, Selasa (28/11/2017). Dalam agenda tersebut, seluruh pengurus dan kader partai berlambang beringin diminta mendukung siapapun yang direkomendasi petinggi partai.

Selain mengundang pengurus DPD, DPC dan Kosgoro juga tokoh agama maupun masyarakat di Kota Ledre. Serta kegiatan yang mengusung tema 'solid, terkonsolidasi, efektif, mengemban misi, berjaya di kala pemilu' dihadiri langsung ketua harian DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur, Freddy Purnomo, sekretaris DPD Provinsi Jatim, Kodrad Sunyoto dan segenap jajaran pengurus Provinsi.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, Mitro'atin menjelaskan, sebenarnya Rakerda ini sudah direncanakan sejak lama, tetapi mendadak baru dilaksanakan sekarang ini. Sehingga melalui agenda ini dituntut melakukan upaya sistematis fungsi mesin politik mengadakan rapat kerja.

"Tahun 2018 agenda politik besar. Semuanya yang hadir berharap untuk memajukan dan memenangkan siapapun yang akan direkom DPP," terang Mitro'atin yang juga ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro itu. [zid/ito]

Tag : politik, golkar, pilkada



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini