Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

DPC Gerindra Bojonegoro Ganti Ketua Fraksi Gerindra

blokbojonegoro.com | Wednesday, 29 November 2017 16:00

DPC Gerindra Bojonegoro Ganti Ketua Fraksi Gerindra

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Setelah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro, yang dipimpin Budiono dan sekretaris Wawan Kurniawan, berbagai perubahan dilakukan. Termasuk mengganti ketua fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Bojonegoro, Sally Atyasamsi dijabat Wawan Kurniyanto.

Hal itu disampaikan mendadak saat rapat paripurna tentang usulan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang akan dibahas pada tahun 2018 di ruang Paripurna DPRD, Rabu (29/11/2017). "Saudari Sally Atyasasmi yang berkedudukan sebagai ketua fraksi, diganti oleh Wawan Kurniyanto atas permintaan dari DPC Gerindra. Sekian surat ini kami bacakan," kata pimpinan rapat, Suyuti.

Dalam surat DPC Gerindra Kabupaten Bojonegoro, tanggal 22 November 2017 sesuai nomor JR-31/11-033/A/DPC-GERINDRA/2017 terkait surat pemberitahuan pergantian ketua fraksi yang ditandatangani Ketua, Budiono dan sekretaris Wawan Kurniyanto, menyebutkan, untuk mengefektifkan dan mengoptimalkan kinerja Anggota Fraksi Gerinda DPRD Kabupaten Bojonegoro, maka Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Bojoengoro memutuskan adanya perubahan komposisi Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Bojonegoro. Mengganti Ketua Fraksi Partai Gerindra dari saudari Sally Atyasasmi, S.Km, M.KM. kepada saudara Wawan Kurniyanto, S.Pd, MM.

Pergantian ketua fraksi Gerindra itu mendapat tanggapan serius Sally Atyasasmi. Sehingga Sally yang juga ketua Komisi C melakukan intrupsi terkait penyampian tersebut. [zid/mu]

Tag : gerindra, fraksi gerindra



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini