Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pasar Murah Disdag Digelar 12 Hari

blokbojonegoro.com | Wednesday, 06 December 2017 11:00

Pasar Murah Disdag Digelar 12 Hari

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Dinas Perdagangan (Disdag) Bojonegoro menggelar operasi pasar dengan membuka pasar murah di berbagai kecamatan selama 12 hari. Pasalnya harga beberapa komoditi jelang hari natal dan tahun baru mulai merangkak naik.

Kepala Disdag Bojonegoro, Basuki saat dikonfirmasi blokBojonegoro.com mengatakan, pihaknya setiap hari akan menggelar pasar murah yang akan menyasar dua kecamatan.

"Pasar murah akan dilakukan selama 12 hari kedepan dan sudah dimulai sejak Senin (4/12/2017) kemarin," jelas Basuki.

Operasi pasar murah ini dengan sasaran utama kantong-kantong wilayah desa miskin yang masyarakatnya kurang mampu. Hal tersebut dimaksudkan, agar daya beli masyarakat yang rendah dapat terkatrol dengan bahan-bahan pokok yang disediakan pemerintah kabupaten dengan harga murah dan terjangkau.

"Acap kali harga komoditi pokok dapat dipastikan mengalami kenaikan jelang natal dan tahun baru," jelas pak Bas sapaan akrabnya.

Pemerintah berharap dengan adanya operasi pasar murah ini dapat membangkitkan daya beli masyarakat, serta selalu menyediakan beberapa komoditi yang dibutuhkan warga dengan harga yang terjangkau. [saf/mu]

Tag : operasi pasae, pasar murah, harga, pasar



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini