Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tiap Bulan, Perusahaan Finance Salurankan Rp.3,5 Miliar

blokbojonegoro.com | Friday, 08 December 2017 11:00

Tiap Bulan, Perusahaan Finance Salurankan Rp.3,5 Miliar

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com -
Lembaga pembiayaan atau finance memang bisa tersenyum lega, pasalnya di akhir bulan ini akan tutup buku. Setiap bulan, tidak kurang 150 nasabah yang mengajukan pembiayaan baik lama maupun baru. Kebutuhan pembiyaan juga cukup tinggi yaitu Rp3,5 Miliar per bulan dari target bisa selalu terpenuhi.

"Lembaga pembiayaan tahun ini memang bisa tersenyum," kata Kepala Operasional salah satu finance di Bojonegoro, Oktavia Dian Angraeni.

Meski disesuaikan dengan plafon tahun kendaraan, rata-rata pengajuan yang dikirimkan nasabah di atas Rp30 juta. Menurutnya pertumbuhan pembiayaan yang signifikan didorong faktor strategi pemasaran yang tepat, serta perluasan jaringan yang dilakukan perseroan. Pembiayaan di Kota Ledre ini memang didominasi kendaraan roda empat.

"Kalau jual beli di showroom target kita hanya 1,2 Miliar," imbuhnya.

Salah satu nasabah, Udin (35) mengungkapkan, dengan adanya lembaga pembiyaan memang sangat membantu untuk perputaran modal dan keuangan usaha. "Prosesnya mudah, cair uangnya juga cukup mudah. Namun suku bunga yang membuat nasabah binggung," terangnya. [ifa/ito]

Tag : nasabah, lembaga, biaya

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini