Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Laga 16 Besar Liga 3 Nasional

Pakai Sistem Gugur, Persibo Waspadai KNFC

blokbojonegoro.com | Sunday, 10 December 2017 08:00

Pakai Sistem Gugur, Persibo Waspadai KNFC

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Partai hidup mati akan dilalui Persibo Bojonegoro di babak 16 Besar Liga 3 Nasional, Minggu (10/12/2017) sore. Sebab, siapa yang kalah langsung angkat koper atau pulang kampung.

Oleh karena itu, manajamen Laskar Angling Dharma berharap Khabib Syukron dan kawan-kawan tetap wapada. Walaupun bermain lepas sangat penting agar tidak terbebani.

“Kekuatan lawan memang kurang diketahui, tapi mengaca pada hasil laga 32 besar kapan hari mereka tidak bisa diremehkan,” kata Chief Executif Officer (CEO) Persibo Bojonegoro, Abdulloh Umar.

Umar tetap yakin, Pelatih I Putu Gede sudah punya strategi khusus menghadapi tim group A di penyisihan dari Aceh tersebut. Karena, di group B sebelumnya juga telah bersua dengan Aceh United.

“Semua lawan di 16 seimbang, karena semuanya telah melalui banyak pertandingan sejak penyisihan di wilayah masing-masing,” tegas politisi asal Desa Pasinan, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro tersebut.

Wakil Ketua Komisi C DPRD Bojonegoro itu berharap dukungan suporter dan doa seluruh masyarakat Bojonegoro. Agar, pertandingan sore nanti bisa mendapatkan hasil maksimal. [din/lis]

Tag : persibo, laga, tandang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini