Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Laga 8 Besar Liga 3 Nasional

Babak 8 Besar Kembali Digelar di Semarang

blokbojonegoro.com | Monday, 11 December 2017 14:00

Babak 8 Besar Kembali Digelar di Semarang

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Babak 8 Besar Liga 3 Nasional antara pemenang grup I dan J akan kembali digelar di Stadion Citarum Kota Semarang, pada Rabu (13/12/2017) pukul 14.00 Wib. Untuk pemenang dari grup I adalah Persibo Bojonegoro, dengan berhasil mengalahkan Kuala Nanggroe FC 2-1 tadi pagi.

Sedangkan untuk perebutan juara grup J, antara Aceh United melawan PSDS Deliserdang baru akan digelar pada pukul 14.00 Wib nanti, dan juga digelar di Stadion Citarum Kota Semarang. Sehingga, otomatis lawan Persibo Bojonegoro dalam 8 besar, masih menunggu pertandingan antara Aceh United Vs PSDS Deliserdang.

"Laga sendiri tetap digelar di Stadion Citarum Kota Semarang," ungkap Chief Executive Officer (CEO) Persibo Bojonegoro, Abdulloh Umar.

Tetap digelarnya laga 8 Besar antara pemenang grup I dan J di Stadion Citarum Kota Semarang, lantaran laga sebelumnya yaitu penyisihan grup A dan grup B juga bermarkas di Stadion Citarum. Sedangkan, untuk grup I dan grup J adalah hasil persilangan antara Pemuncak grub A dan Runner Up grup B.

Sehingga otomatis laga 8 besar tetap bermarkas di Stadion Citarum Kota Semarang, agar tempat menginap dari para pemain tidak berpindah-pindah. Sedangkan, untuk babak 4 besar atau semifinal bakal digelar di Stadion Kebondalem Kabupaten Kendal Jawa Tengah.

"Kita dalam 8 besar tergabung di grup Q dan tetap bermain di Citarum Semarang, baru laga semifinal digelar di Stadion Kebondalem Kendal," tutup Abdulloh Umar. [din/mu]

Tag : sport, liga 3, persibo, PSSI, persibo, laga 16 besar, 8 besar



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini