Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Vs Kuala Nanggroe

Hebat, Menang 2-1 Persibo Lolos 8 Besar

blokbojonegoro.com | Monday, 11 December 2017 10:00

Hebat, Menang 2-1 Persibo Lolos 8 Besar

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pertandingan antara Persibo Bojonegoro melawan Kuala Nanggroe FC, dalam laga 16 Besar Liga 3 Nasional, dimenangkan oleh Persibo Bojonegoro dengan sekor 2-1.

Pertandingan tersebut dimulai pada pukul 08.00 Wib, di Stadion Citarum Kota Semarang, Senin (11/12/2017). Sebenarnya, kedua kesebelasan bermain pada Minggu, (10/12/2017) kemarin, namun berhubung lapangan Stadion banjir lantaran hujan deras, akhirnya pertandingan diundur pagi ini.

Pada babak pertama, kedua kesebelasan bermain sangat menarik dengan menampilkan permainan cepat dan saling jual beli serangan. Alhasil, Kuala Nanggroe FC berhasil unggul terlebih dahulu melalui serangan cepat dari kiri pertahanan Persibo Bojonegoro, yang kemudian diumpan ke dalam kotak penalti dan langsung disambar oleh pemain depan dari Kuala Nanggroe FC, yang kemudian merubah kedudukan 1-0.

Tak mau terus terpuruk, tim besutan I Putu Gede Swi Santoso yang dikomandani oleh Khabib Syukron tersebut berhasil menyamakan kedudukan melalui pemain nomer 11 yaitu Hasan Basri. Gol sendiri bermula dari tendangan bebas yang mendatar dari luar kotak penalti Kuala Nanggroe FC, dan berhasil dimaksimalkan oleh Hasan Basri menjadi gol.

Kedudukan 1-1 bertahan hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan. Setelah babak kedua kembali digulirkan, Persibo tampil heroik dengan mengembalikan keadaan menjadi 2-1 pada awal babak kedua.

Gol tersebut menjadikan para suporter setia Persibo yang hadir riuh dengan bernyanyi dan melemparkan tepuk tangan yang sangat keras.

Setelah gol itu, Persibo memilih bermain bertahan dengan sekali-kali mengandalkan serangan balik, dari Hasan Basri. Sehingga Persibo lebih banyak bermain di lini pertahan sendiri.

Namun, hal tersebut tidak berhasil dimaksimalkan oleh para pemain Kuala Nanggroe FC untuk menyamakan kedudukan. Hingga wasit menambahkan 2 menit tambahan waktu, skor masih tetap 2-1 untuk kemenangan Persibo Bojonegoro. [din/mu]

Tag : sport, liga 3, persibo, PSSI, persibo, laga 16 besar, 8 besar



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini