Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Laga 8 Besar Liga 3 Nasional

Lawan Siapa Saja di 8 Besar, Persibo Siap

blokbojonegoro.com | Monday, 11 December 2017 13:00

Lawan Siapa Saja di 8 Besar, Persibo Siap

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com –
Perjalanan Persibo Bojonegoro di Liga 3 Nasional tahun 2017 sudah sangat jauh. Bahkan, Laskar Angling Dharma telah menapak di 8 besar dan tinggal menunggu calon lawan yang memainkan laga sore nanti.

Seperti diketahui, di babak 16 Besar Liga 3 Nasional melawan Kuala Nanggroe, anak asuh I Putu Gede berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis, 2-1. Walaupun awalnya laga akan digelar Minggu (10/12/2017) sore, namun karena lapangan tergenang ditunda Senin (11/12/2017) pagi tadi.

“Siapapun lawan kita di 8 besar, pada prinsipnya siap. Karena langkah Persibo sudah sangat jauh,” kata Chief Executif Officer (CEO) Persibo Bojonegoro, Abdulloh Umar, kepada blokBojonegoro.com.

Ditegaskan, walaupun jadwal ditunda, para pemain tetap semangat dan pantang menyerah. Terbukti, sempat imbang 1-1, akhirnya mental pemain menjadi penentu dan memaksimalkan hasil menjadi 2-1.

“Pemain Persibo sangat siap menghadapi siapa saja di 8 besar. Dukungan suporter dan seluruh elemen juga sangat luar biasa. Terima kasih semuanya,” tegasnya. [din/ito]

Tag : persibo, bojonegoro, laga, stadion, pemain



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini