Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Gunakan KAI Acces, Pelanggan ada Diskon 40 Persen

blokbojonegoro.com | Thursday, 14 December 2017 13:00

Gunakan KAI Acces, Pelanggan ada Diskon 40 Persen

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Kabar gembira bagi pelanggan kereta api yang menggunakan aplikasi pemesanan tiket KA, KAI Access. PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan diskon hingga 40 persen dari harga normal kepada penumpang KA komersial (eksekutif, bisnis, maupun ekonomi) atau non PSO se-Jawa/Sumatera yang memesan tiket via aplikasi KAI Access versi terbaru.

"Promo tersebut berlaku untuk kereta-kereta komersial keberangkatan mulai 8 Januari 2018 sampai 31 Maret 2018," kata Direktur Utama KAI Edi Sukmoro melalui rilisnya, Kamis (14/12/2017).

Menurutnya, untuk pemesanan dapat dilakukan per 15 Desember 2017. "Bagi calon penumpang yang berhalangan berangkat pada tanggal yang dipesan, jangan khawatir sebab tiket tersebut dapat dibatalkan dan diubah jadwalnya," terangnya.

Diungkapkan, cara mendapatkan aplikasi KAI Access pun sangat mudah karena aplikasi tersebut sudah tersedia di Playstore untuk pengguna Android dan App Store untuk sistem operasi iOS atau iPhone. KAI Access terbaru ini juga dilengkapi dengan menu Train untuk pemesanan tiket dan menu Meals’ (fitur layanan pesan preorder menu makanan restorasi KA).

Ke depan akan dilengkapi dengan e-Moda’ (fitur layanan tambahan preorder jasa antar ke stasiun maupun jemput di stasiun menggunakan moda transportasi lainnya) dan Porter’ (fitur layanan tambahan preorder jasa angkut barang atau bagasi oleh petugas porter stasiun).

Menariknya lagi lanjut Edi, masih terdapat fitur-fitur pendukung seperti My Trips yakni riwayat pemesanan tiket kereta, Deals yang berisi Info promo-promo menarik terkait kereta api. Remind Me yakni fitur pengingat perjalanan yang dapat diatur setting waktu 10 sampai 60 menit sebelum keberangkatan KA.

Ditambahkan, Location yakni fitur untuk mengetahui lokasi terkini dari kereta yang dinaiki oleh penumpang; e-Magazine yakni majalah elektronik yang berisi berita seputar KA untuk dapat menemani perjalanan penumpang. "Dan Chat with Loko yakni Si Loko hadir untuk menemani Anda sebagai assistant pribadi penumpang," pungkasnya. [zid/ito]
 

Tag : kai, acces, diskon, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini