Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Surat Tugas Habis, PPP Bojonegoro Tetap Usung Kang PD

blokbojonegoro.com | Friday, 15 December 2017 19:00

Surat Tugas Habis, PPP Bojonegoro Tetap Usung Kang PD

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Setelah perpanjangan surat tugas dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kepada Pudji Dewanto, berakhir Jumat (15/12/2017). Partai berlambang Ka'bah itu memastikan tetap mengusung Kang PD panggilan akrab Pudji Dewanto.

Meskipun demikian Kang PD belum bisa memaparkan secara gamblang terkait surat tugas yang diterimanya tersebut. "Silakan ditanya PPP," katanya Pudji Dewanto ditanya pendampingnya.

Sementara itu Ketua DPC PPP Kabupaten Bojonegoro, Choirul Anam membenarkan rencana partainya mengusung Kang PD dalam Pilkada 2018 mendatang. "Sudah (pengusulan pendamping). Iya tetap usung Kang PD," jelas pria yang juga anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro itu.

Namun Ketua Badan Kehormatan DPRD kabupaten Bojonegoro itu belum bisa menyampaikan siapa pendamping Kang PD, termasuk koalisi dengan partai yang lainnya. "Tunggu publikasi," kilahnya saat disinggung pendamping Kang PD.

Seperti diketahui blokBojonegoro.com, setelah adannya surat tugas yang diterima Kang PD, langsung bergerak mencari pasangan. Meskipun diusung PPP, Kang PD masih membutuhkan tambahan partai pengusung, karena PPP hanya memiliki lima kursi karena syarat mendaftar ke KPU harus 20 persen dari jumlah kursi DPRD yakni 10 kursi. [zid/lis]

Tag : ppp, usung



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini