Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jazz Bengawan

Payung Teduh Tampil, Penonton Nyalakan Kembang Api

blokbojonegoro.com | Saturday, 16 December 2017 22:30

Payung Teduh Tampil, Penonton Nyalakan Kembang Api

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com -
Sekitar pukul 22.10 WIB personil band 'Payung Teduh' muncul dengan membawakan lagu pertama yang dinyanyikan 'Ku Cari Kamu'. Tampak seratusan penonton yang hadir tidak hanya dari Kabupaten Bojonegoro saja, namun juga dari luar.

Saat sang vokalis Muhammad Istiqamah Djamad membawakan lagu 'Kita adalah Sisa Keikhlasan yang Tak Dkhlaskan' penonton menyalakan kembang api yang sebelumnya telah disediakan panitia. Hal itu membuat panggung terlihat lebih syahdu dengan adanya asap.

"Keren tiba-tiba ada fogging," ujar sang vokalis dengan rambut berkeriting tersebut.

Lagu kemudian dilanjut dengan 'Di atas Meja'.  Penonton yang hadir tampak mengikuti lagu dari syair per syair nampak hafal. Menurut sang vokalis, ia sangat senang bisa hadir di Bojonegoro lagi setelah beberapa bulan lalu juga hadir.

"Jazz Bengawan sangat Bagus sekali. Kita tetap bahagia meski sedang dalam keadaan banjir," ujarnya di sela-sela membawakan lagunya yang bergenjre jazz ini. [ifa/ito]

Tag : payung teduh, jazz, ledokkulon



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini