Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Baksos, Perindo Minta Dido'akan Lolos Verifikasi

blokbojonegoro.com | Sunday, 17 December 2017 22:00

Baksos, Perindo Minta Dido'akan Lolos Verifikasi

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Di sela-sela menunggu verifikasi partai politik (Parpol) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bojonegoro meminta do'a masyarakat agar lolos  verifikasi tersebut. Hal itu dilakukan bersamaan dengan bakti sosial (Baksos) di beberapa titik, salah satunya Desa Banjaranyar, Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, Minggu (17/12/2017).

Dalam Baksos tersebut disiapkan sekitar 1.500 paket sembako yang dibagikan di Kecamatan Kanor, Kedungadem, Tambakrejo, Baureno dan Temayang. Ketua DPD Perindo Kabupaten Bojonegoro, Supaat mengatakan, selain baksos sekarang ini partai Perindo juga sudah membagikan gerobak, bedah rumah, fogging dan yang lainnya.

"Baksos ini bukan dalam rangka kampanye pilkada, karena Perindo tidak mengusung calon. Kita meminta do'anya Perindo bisa lolos  verifikasi dan lolos menjadi peserta pemilu," terangnya.

Ia menandaskan, Baksos diadakan bukan semata-semata karena menjelang pilkada, tapi karena kepedulian perindo. Sehingga Perindo lebih dekat dan lebih bisa bersama-sama masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"Bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat, ikut membantu masyarakat kurang mampu, sehingga kepedulian Perindo seperti baksos membagikan sembako dan fogging serta santunan fakir dan anak yatim," tandasnya.

Sementara itu Kepala Desa Banjaranyar, Ngatemo mengucapkan terimakasih atas kepedulian partai Perindo kepada warganya karena mendapatkan bantuan sosial dari Perindo. "Mendo'akan Perindo jaya, lolos  verifikasi dan menjadi peserta pemilu," jelasnya.

Ditambahkan, Baksos partai Perindo sangat membantu masyarakat terutama Desa Banjaranyar, karena harga beras terus naik dengan adanya Baksos ini bisa meringankan kebutuhan masyarakat. "Semoga Perindo tambah sukses tiap dan tahun," pungkasnya. [zid/ito]

Tag : perindo, verifikasi, bojonegoro, parpol



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini