Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jelang Natal dan Tahun Baru 2018

Bentuk Satgas, Pertamina Amankan Pasokan BBM dan LPG

blokbojonegoro.com | Wednesday, 20 December 2017 21:30

Bentuk Satgas, Pertamina Amankan Pasokan BBM dan LPG

Reporter: Nidhomatum MR

blokBojonegoro.com – Menyambut Natal dan Tahun Baru 2018, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V mempersiapkan strategi penyaluran untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan BBM dan LPG.

Guna mendukung kelancaran penyaluran selama momentum hari raya tersebut, Pertamina telah membentuk tim Satuan Tugas (Satgas) yang bertugas mulai tanggal 18 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018. Tim Satgas ini akan berperan khusus untuk memantau  penyaluran BBM dan LPG, mulai dari penguatan stok, kelancaran distribusi di jalan raya hingga pemantauan kondisi di lapangan, sehingga ketersediaan BBM dan LPG di masyarakat dapat terus terpenuhi.

"Saat ini kondisi penyaluran BBM dan LPG di wilayah kerja Pertamina MOR V Jawa Timur Bali Nusa Tenggara konsumsi BBM jenis Gasoline dan Gasoil normal harian BBM jenis premium, pertalite, pertamax, pertamax turbo, solar, dexlite serta Pertamina dex berada pada kisaran volume 2594 KL/hari," sebagaimana disampaikan melalui release kepada blokBojonegoro.com.

Diprediksi, menjelang peringatan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018, terjadi kenaikan konsumsi sebesar 1% untuk produk gasoline seperti premium, pertalite, pertamax, pertamax turbo. Sementara produk gasoil seperti solar, dexlite serta Pertamina dex diprediksi mengalami penurunan konsumsi sekitar 4 persen.

Puncak konsumsi BBM diprediksi akan terjadi pada tanggal 23 Desember 2017. [lis]

Tag : pertamina, natal, tahun baru



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini