Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Disbudpar: Perlu Petunjuk Arah Tingkatkan Pengunjung Waduk Pacal

blokbojonegoro.com | Wednesday, 20 December 2017 20:00

Disbudpar: Perlu Petunjuk Arah Tingkatkan Pengunjung Waduk Pacal

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) menilai Wisata Waduk Pacal jauh dari perkotaan. Sehingga hal itu berpengaruh pada tingkat pengunjung yang datang. Oleh karena itu perlu adanya petunjuk arah.

"Tempatnya kan jauh. Makanya kami berencana akan memasang papan petunjuk arah ke tempat wisata," kata Sekretaris Disbudpar, M.Ridwan S yang didampingi oleh Kabid Destinasi dan Industri Pariwisata, Suyanto.

Data yang terhimpun, jika pengunjung wisata Waduk Pacal terhitung mulai Januari hingga November 2017 tercatat ada 27.515 pengunjung. Hal itu berbeda jauh dari wisata lainnya seperti Kahyangan api Januari-November 59.159.
       
Semtara itu, Dander Januari-November Waterpark 50.494, sedangkan Agrowisata Blimbing 118.467, dan wisata lainnya. Melihat data itu, memang Waduk Pacal lebih sedikit.

Selain itu, pihak Disbudpar juga akan menambah bangunan di Wisata Waduk Pacal dengan gambar atau tempat 3 dimensi. "Rencananya bagian jembatan anak tangga di pinggir barat Waduk Pacal itu," beber Pak Sek sapaan akrabnya. [top/lis]


 

Tag : disbudpar, wisata



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini