08:00 . Hari Ini Bengawan Solo Siaga Hijau Trend Naik   |   07:00 . Deteksi Gejala Demensia dari Kebiasaan Menonton Film, Apa Itu?   |   18:00 . Jalin Sinergitas, Dandim Bojonegoro Silaturahmi Bersama FKUB dan Tokoh Lintas Agama   |   17:00 . Vakum Akibat Covid-19, Gantangan Burung Kicau Eksis Kembali   |   16:00 . Satreskrim Polres Bojonegoro Ringkus 9 Remaja Pelaku Pengeroyokan Di Balen   |   15:00 . Satresnarkoba Polres Bojonegoro Ungkap 4 Kasus Narkoba   |   14:00 . Provinsi Jatim Tertinggi Turunkan Kemiskinan   |   13:00 . Seorang Ayah Setubuhi Anak Tirinya 5 Kali, Terancam Meringkuk 13 Tahun di Penjara   |   12:00 . Bawa Kabur Kendaraan Setelah Kenalan Lewat Medsos dan Kopdar, Pelaku Berhasil Dibekuk Polisi   |   11:00 . Cetak Pendidik Qur'ani, Prodi PAI UNUGIRI Gelar Workshop Metode Baca Al-Qur'an An-Nahdliyah   |   07:00 . Orangtua, Ini Faktor yang Menyebabkan Anak Rentan Alami Stres saat Ujian Sekolah   |   22:00 . Pedagang Keluhkan Harga Ayam Potong di Pasar Merangkak Naik   |   21:00 . Bersinergi Kapolres Bojonegoro Lakukan Audiensi Bersama PC GP Ansor Bojonegoro   |   20:30 . Video Lakalantas Truk Seruduk Teras Toko di Balen   |   20:00 . Gelar Pelatihan, STIKES Rajekwesi Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan Kesehatan   |  
Fri, 21 January 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kasat Reskrim dan Kasat Binmas Polres Resmi Diganti

blokbojonegoro.com | Thursday, 21 December 2017 15:00

Kasat Reskrim dan Kasat Binmas Polres Resmi Diganti

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com -
Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, pimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Binmas, di Aula Parama Satwika Polres Bojonegoro, kemarin.

Dengan dihadiri seluruh Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran, Kanit Reskrim Polsek jajaran, Kanit Binmas Polsek jajaran serta Pengurus Bhayangkari, acara sertijab berjalan lancar dan kidmad.

Dalam amanatnya, Kapolres Bojonegoro mengungkapkan bahwa sertijab dalam sebuah organisasi merupakan hal lumrah dan keharusan agar organisasi tetap berjalan dengan baik serta pejabat yang dirotasi dapat mendapatkan promosi jabatan yang lebih baik. Selain itu juga, dengan adanya sertijab, sebuah organisasi akan terasa segar kembali karena ada anggota keluarga baru dalam organisasi.

"Agar organisasi berjalan dengan baik, perlu adanya sebuah rotasi jabatan", ungkap Kapolres.

Kepada pejabat lama baik Kasat Reskrim dan Kasat Binmas, Kapolres mengucapkan rasa terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja yang baik kepada organisasi khususnya Polres Bojonegoro. Selain itu juga mengucapkan selamat menjalankan tugas ditempat dinas yang baru.

"Semoga ditempat yang baru dapat menyesuaikan dan menjalankan tugas yang terbaik", ucap Kapolres.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres memberikan pesan agar dapat cepat menyesuaikan dengan lingkungan dan tugas yang baru serta dapat meneruskan program kerja yang baik dari pejabat lama serta memperbaiki apa yang belum baik dan belum sempat dikerjakan. Selain itu, terhadap tantangan kerja yang akan dihadapi kedepan di Polres Bojonegoro, agar dapat mempersiapkan diri.

"Harus siap bekerja dan menghadapi tantangan kerja ke depan", pesan Kapolres.

Diketahui bersama bahwa berdasarkan surat telegram dari Kapolda Jawa Timur, Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Sujarwanto, telah dimutasikan menjadi Kapolsek Saradan Kabupaten Madiun yang digantikan oleh AKP Daky Dzul Qornain, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Batu.

Dan Kasat Binmas Polres Bojonegoro AKP Sri Ismawati dimutasikan sebagai Kasubbag Prograr Subbag Ren Polres Bojonegoro yang digantikan oleh AKP Sujono yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Den Gegana Sat Brimob Polda Jawa Timur. [top/ito]

Tag : polres, bojonegoro, kasat



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat