Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sheila on 7 di Bojonegoro

Sempat Pasrah, Sheila Gank Bojonegoro ini Berhasil Buru Idolanya

blokbojonegoro.com | Friday, 22 December 2017 01:00

Sempat Pasrah, Sheila Gank Bojonegoro ini Berhasil Buru Idolanya

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com -
Biasanya, usai acara musik yang menampilkan grup musik papan atas banyak penggemar yang mengejar-ngejar, bahkan sampai di hotel. Namun kondisi tersebut berbeda di Bojonegoro malam ini.

Sekitar pukul 23.30 WIB Sheila on 7 turun dari panggung usai menghibur masyarakat Bojonegoro. Tampak kerumunan penggemar di deretan VIP berusaha lebih dekat dengan para personil band yang terdiri dari Duta, Adam, Brian dan Erros.

Suasana berbeda di salah satu hotel di Bojonegoro yang menjadi tempat bermalam grup band Sheila on 7  tersebut menjelang tengah malam. Tampak  hanya para petugas hotel yang berjaga dan bersiap menyambut kedatangan rombongan band asal Jogjakarta itu.

Lewat tengah malam, para personil Sheila on 7 turun dari mobil dan masuk hotel. Tampak dari wajah mereka begitu letih usai tampil habis-habisan demi menghibur Sheila Gank baik dari Bojonegoro maupun dari luar kota.

Duta yang jalan paling depan tiba-tiba didatangi seorang perempuan yang ingin meminta foto. Meski capek, namun vokalis Sheila on 7 itu tetap melayani permintaan untuk foto.

ika3



Tampak perempuan yang mengenakan jilbab itu berusaha meminta foto setiap personil. Namun karena mereka berjalan terpisah, hal itu tak bisa terwujud, dan berakhir dengan memaksa foto di depan pintu lift.

"Alhamdulillah, malam ini seperti mimpi bisa berjumpa Sheila on 7 lagi," kata perempuan itu kepada blokBojonegoro.com.

Pemilik nama lengkap Ika Farihatunnisa' Rahmawati itu, mengaku sempat pasrah tidak bisa berangkat untuk menonton band idolanya itu malam ini karena suatu hal.

Ika Fari, sapaan akrabnya menceritakan, sebelumnya hanya bisa melihat isi postingan-postingan di media sosial terkait Sheila on 7. Bahkan, dia sudah pasrah tidak bisa melihat penampilan band yang pernah dilihatnya di Kota Ledre ini tahun 2014 silam, sehingga dia memilih untuk tidur.

"Sekitar pukul setengah sebelas dibangunkan. Saking semangatnya, bangun tidur apa adanya ini langsung berangkat. Tak peduli mungkin hanya akan tersisa berapa lagu yang penting bisa lihat langsung," papar Ika.

Setiba di lokasi, lanjutnya bercerita, loket tiket sudah tutup dan tidak diperbolehkan masuk. Dengan sedikit memaksa, akhirnya dia diijinkan masuk.

ika1



Begitu melewati penjaga, wanita 28 tahun itu berlari mencari tempat di mana sang idola bernyanyi di atas panggung. Perjuangannya tak cukup di situ. Saking banyaknya penonton dibandingkan dengan tinggi badannya, sama sekali tak tampak bagaimana wajah para idolanya itu.

"Sangat beruntung ada kursi dan mbak sebelah juga mau berbagi tempat. Akhirnya bisa melihat aksi Sheila on 7," imbuhnya.

Meski terlambat masuk, namun Ika mengaku puas masih bisa menikmati banyak lagu dari grup band asal Kota Gudeg itu hingga tuntas penampilannya.

Sempat ingin mengikuti kerumunan fans yang dekat dengan idolanya itu di tempat VIP, namun hal itu tak mungkin bisa dia lakukan. Dengan mengambil inisiatif, dia memilih untuk menunggu di hotel saja.

Ada banyak hotel di Bojonegoro ini yang memungkinkan rombongan grup band Sheila on 7 itu untuk bermalam. Meskipun belum tahu pasti, tapi dia yakin bahwa akan bertemu idolanya malam ini juga di salah satu hotel yang langsung dia tuju.

"Alhamdulillah malam ini luar biasa. Meski belum sempurna seperti tahun 2014 dulu bertemu mereka, tapi malam ini terasa begitu indah," pungkas ibu dari dua putra itu. [ifa/ito]

ika4

Tag : sheila on 7, sheila gank, bojonegoro, ika



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini